Senin, 13 Februari 2012

JASA ANTAR JEMPUT SEKOLAH & RENTAL KENDARAAN


KABAR GEMBIRA,
  Dengan semakin sibuknya anda dalam berkarir,dan dengan semakin semrawutnya jalanan ibukota,membuat anda enggan dan tidak sempat mengantar maupun menjemput putra/ putri anda baik dari sekoalah maupun pergi ke sekolah

  Tapi dengan pengalaman kami yang kurang lebih 11 tahun dalam menjalankan antar jemput sekolah, masalah tersebut di atas tidak menjadi persoalan lagi bagi anda,karena dengan pengalaman kami, masalah tersebut di atas bisa kami atasi.

  Kami ucapkan terima kasih kepada para peserta antar jemput maupun kedua orang tuanya yang sudah mengikutsertakan putra-putrinya untuk ikut di kendaraan antar jemput, karena dengan anda mengikutsertakan putra-putri anda di dalam antar jemput,berarti anda sudah ikut serta berpartisipasi dalam mengurangi kepadatan lalu lintas pada saat yang bersamaan,dan juga dengan mengikutsertakan putra-putri anda di dalam antar jemput,berarti anda sudah melatih putra-putri anda untuk disiplin waktu.
  Tidak lupa pula ucapan terima kasih kepada pihak sekolah yang sudah mendukung kami dalam melayani jasa antar jemput sekolah.
  Dan yang tidak kalah pentingnya,ucapan terima kasih juga kepada pengguna kendaraan pribadi yang sudah mendahulukan kendaraan antar jemput pada saat dalam perjalanan.

  Antar jemput yang selama ini kami layani adalah wilayah bintaro jaya dan sekitarnya menuju sekolah-sekolah yang ada di blok M, Adapun sekolah yang kami layani saat ini meliputi :

  # SMP/ SMA LABSCHOOL  kebayoran
  # SMA N 70 dan SMA N 06 bulungan
  # SMA N 82 patra
  # SMP/ SMA AL-AZHAR pusat
  # SD/ SMP TARAKANITA barito
  
  

  Adapun armada yang kami pergunakan adalah ISUZU ELF, MITSUBISHI L300MITSUBISHI PS 100, DAN SUZUKI CARRY dengan kapasitas tempat duduk 9 sampai 14 seet,dan di lengkapi dengan air conditioner ( AC ) dan radiotape.

  Kendaraan kami juga bisa di sewa/ rental dalam maupun luar kota,pada hari sabtu/ minggu atau hari-hari libur nasional lainya maupun libur sekolah

  Demikian sedikit informasi yang dapat kami berikan,untuk info lebih lanjut,bisa hubungi no tlp 02194679991/ 087788938555 ,terima kasih atas perhatiannya,kurang lebihnya mohon maaf


                                                                         

                                                                        
  TARIF LEBIH HEMAT

     SERVICE LEBIH MEMUASKAN

                                                                                                        




                                                                                         


Tidak ada komentar:

Posting Komentar